IKLAN

ads ads ads ads

Minggu, 11 November 2012

gambar - gambar lucu

Unikaneh.com -
Ayo gan saatnya kita ngefreshin otak kita masing-masing dengan gambar - gambar lucu ,daripada ngurusi pekerjaan mending ngelihat gambar yang lucu ini gan dijamin ngakak 100%. Kalo pinya foto lain yang lucu bisa dishare disini gan.

Spoiler for NGAKAK:

Tahoo! Sumedang? mungkin ini salah satu proyek dari Yahoo! Inc. Bisa kirim tahu lewat yahoo email.

Spoiler for NGAKAK:

Buka tiap hari 24 jam kecuali hari kiamat, somplak!


Spoiler for NGAKAK:

Ucapan selamat dari diri sendiri? kasian nih orang


Spoiler for NGAKAK:

Ngamen gratis kecuali Roma Irama, maksudnya apa?


Spoiler for NGAKAK:

Sewa kolor Rp. 3000 (Gila... kolor aja ada penyewaanya)


Spoiler for NGAKAK:

Nah... nih baru helm SNI (Standar Nasional Indonesia), kalo laper tinggal dibelah aja tuh helm.


Spoiler for NGAKAK:

Pertamini? sejak kapan Pertamina buka cabang?


Spoiler for NGAKAK:

20 (lima belas) ??? ini yang bego siapa?


Spoiler for NGAKAK:

Jangan salah ya teman, tambal ban aja ada spesialisasinya lhoo... harus kuliah di jurusan pertambalan. (ngawuurrrr)
Spoiler for NGAKAK:

biasanya nama rumah makan yang wajar tuh kayak rumah makan nikmat, rumah makan sedap, rumah makan lezat. Lhaa.... ini kok malah namanya kayak gitu? sebetulnya ini bisa jadi strategi marketing yang handal lho sobat Apasih.com, jadi orang-orang malah penasaran pengen tahu seberapa gak enak sih masakan-masakan di rumah makan tersebut (genius?).


Spoiler for NGAKAK:

masa tagline'nya Rasa Kaki Lima Harga Bintang Lima? gak kebalik tuh?


Spoiler for NGAKAK:

Kalau yang ini TS gak ngerti maksudnya tujuannya, sekolah sore tapi malah masuk pagi (gak konsisten nih sekolahan, sekolah aja bisa labil ya).


Spoiler for NGAKAK:

EL.FIJI ??? Gua suka gaya lu cuy, yang nulis tuh pengen keren-kerenan atau emang gak ngerti bahasa hehehhe

Spoiler for NGAKAK:

Ketemu tempat makan yang unik lagi, Dukun' Donats (donat'nya pake jampe jampe, disembur dukun dulu baru dikasih ke konsumen)
 gambar - gambar lucu
Source : unikaneh.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...